MNC Animation Kenalkan Game Kiko Survival di Forever Mom & Baby Expo

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 19:49 WIB
loading...
MNC Animation Kenalkan...
MNC Animation hadir di acara Forever Mom & Baby (Fombex) di ICE BSD, 7-11 Agustus 2024. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - MNC Animation hadir dalam event Forever Mom & Baby (Fombex) yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, selama lima hari, yakni 7-11 Agustus 2024.

Dalam event ini, MNC Animation menghadirkan animasi populernya, yaitu Kiko and friend. Kehadiran Kiko di tengah-tengah pengunjung yang notabenenya ibu-ibu yang membawa anak menjadi angin segar tersendiri. Sebab di kala sang ibu sibuk berbelanja, anak-anaknya dititipkan di booth MNC Animation untuk melakukan aktivitas mewarnai.

"Bersama MNC Animation dan disponsori oleh ESI Games+yang mendukung game lokal Ikut serta dan memeriahkan acara Fombex 2024," kata Nielsen Tanaya selaku pihak MNC Animation dan Event Management ESI Games+ ditemui di ICE BSD, Jumat (9/8/2024).

Di event Fombex, MNC Animation memperkenalkan game Kiko yaitu Kiko Survivor yang telah launching.

"Pada acara Fombex kali ini games+ menghadirkan game terbaru Kiko. Game lokal yang tidak hanya menghibur tapi juga mudah diakses dan dimainkan berbagai usia," ungkap Neilson Tanaya.

Game Kiko Survivor itu sudah bisa di-download di App Store dan Play Store.

Selain itu, MNC Animation juga mengadakan meet and greet bersama Kiko dan Lola. Anak-anak bisa ikut bernyanyi, menari, dan berfoto bersama karakter tersebut.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)